TOP

Daftar adsense gampang lewat flixya 100% di aprove

banyak sekali para blogger yang kebingungan ingin mendaftar google adsense, tapi gak pernah di aprove. nie saya mau memberi tahu kepada anda para blogger, cara daftar google adsense gampang banget dan sudah terbukti 100% si aprove lewat alternatif www.flixya.com. jadi flixya adalah jembatan kita untuk di terima di google adsense. nie langkah-langkahnya gan:

1. daftar di www.flixya.com

2. cek email untuk konfirmasi

3. terus kita disuruh ngeshare content minimal 10 content. jenis content ada 3 macam, foto/video/artikel blog. terserang mau yang mana?
tapi harus dalam bahasa inggris, copas juga gak apa-apa kok.

4. Setelah anda sudah share minimal 10 artikel, anda langsung akan dikirimkan form pendaftaran google adsense, silakan masukkan email yang baru anda daftarkan di flixya untuk adsense, kemudian cek inbox email anda untuk mendapatkan link mendaftar google adsense, silakan daftar seperti biasanya.

5. setelah selesai, tunggulah sekitar 2-3 hari untuk menunggu balasan dari google.

sekian dulu ya dari saya, udah malam nieh. mau tidur dulu. terima kasih meluangkan waktunya untuk membaca artikel saya. semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

mohon kritik/saran di blog saya ini, karena dengan kritik/saran anda, dapat membantu memajukan blog saya.