TOP

Kisah Nyata Di Balik Serangan Facebook Oleh Hacker Anonymous


Rumor menyebar seperti api kemarin bahwa anggota Anonymous yang akan mencoba untuk "Membunuh" Facebook pada 5 November
. Beberapa berspekulasi semua itu bohong, yang lain bahwa itu hanyalah karya seorang cabang nakal para hacker gelap kolektif.
Ternyata itu lebih seperti sebuah kesalahpahaman yang berputar di luar kendali.
Salah satu anggota Anonim berafiliasi dengan rencana asli untuk "Operasi Facebook" meletakkan semuanya pada Pastebin, aplikasi teks-upload, menjelaskan bagaimana ditinggalkan online chat room yang ditujukan untuk memprotes kontrol berpori Facebook privasi bola salju menjadi ancaman kematian virtual:
Rencana sebelum itu telah dibatalkan penghapusan Account Facebook massa ... diputuskan bahwa penghapusan Account Facebook massa akan terjadi pada tanggal 5 November, namun hal ini diputuskan untuk menjadi ide yang buruk dan sebagainya itu dihapus dari pad. Sayangnya, ini hanya tersisa draf pesan ke facebook, memperingatkan bahwa mereka akan 'tidak pernah melupakan' 5 November. Pada titik tertentu, seseorang melihat saluran dekat-kosong dan bergabung. Desas-desus tersebar mulai dari 0-hari eksploitasi di Facebook terhadap serangan fisik pada server. Segera # opfacebook memperoleh sekitar 40 orang yang mengharapkan serangan di facebook.
Lalu seseorang menciptakan sebuah video mengancam dan upload ke YouTube pada pertengahan Juli, media tertangkap pada beberapa minggu kemudian, dan sebelum Anda tahu itu, kami semua menguatkan untuk penghancuran hub jejaring sosial raksasa datang jatuh.
Gawker yang Adrien Chen berbicara dengan anggota Anonymous yang diposting penjelasan dari apa yang sebenarnya terjadi. "Sebuah serangan di Facebook akan menjadi konyol," kata anggota itu. "Bahkan jika itu berhasil, Facebook memiliki banyak pengguna, dan kami ingin membantu orang, tidak menyakiti mereka."
Namun demikian, Chen melaporkan: "Setelah hiruk-pikuk laporan berita dan posting blog, ruang Operasi Facebook tua diisi dengan lebih banyak orang daripada sebelumnya Hanya sekarang mereka melemparkan ide-ide aneh untuk menyerang Facebook dan penggunanya, bukan perencanaan '. protes damai 'Operasi Facebook. mungkin akan kembali-untuk real, kali ini. "
jadi intinya facebook gak jadi di hack sama anymous,, hhhooorrreeee.....

0 komentar:

Posting Komentar

mohon kritik/saran di blog saya ini, karena dengan kritik/saran anda, dapat membantu memajukan blog saya.